Forklift Heli 3 ton

H2000 series 2-3.5T
Engine powered forklift

 

  • Powerful engine and transmission system
  • Reliable special designed instrument
  • Scientific ergonomic application
  • Strict environment protection design
In Stock

Deskripsi

Forklift Heli 3 ton, Model dan spesifikasi utama

Model Heli H2000 series 3 ton CPC/CD30
Kapasitas 3 ton
Lifting Height 3 meter standard, opsioal hingga 6 meter
Load Center 500 mm
Transmission 1-1 Power Shift T/M, 2-2 Manual Shift T/M
Tyre type Pneumatic
Operation Driver seated
Fork dimension 1070x125x45

Fitur Forklift Heli h2000

Mesin dan sistem transmisi yang bertenaga
Sistem tenaga dan transmisi terdiri dari komponen-komponen yang sangat baik dengan menggunakan teknologi dan mesin manufaktur canggih dan mesin berkualitas tinggi.
Kombinasi ini membuat truk ini sangat andal.

Instrumen yang dirancang khusus yang andal
Instrumen Digital Solid State dengan chip intelektual internal, yang membuatnya sensitif, akurat, andal, konsumsi daya rendah, dan umur panjang. Ia juga bekerja dalam rentang suhu yang lebar dan dengan kemampuan tahan interferensi yang tinggi.

Aplikasi ergonomis 
Kami menggunakan metode ergonomis ilmiah untuk merancang truk Forklift Heli Counter balance H2000. Ruang operasi telah diperbesar secara efisien. Perasaan kasar pengemudi telah dikurangi hingga batas terendah.

Desain perlindungan lingkungan yang ketat
Semua komponen kunci yang terkait dengan keselamatan, seperti poros kemudi dengan karet, gandar depan dan tiang, dll, harus lulus uji keandalan yang terputus. Kentalkan isolator di permukaan bagian dalam dan pinggiran karet dapat menyerap getaran dan mengurangi kebisingan.

forklift heli- forklift heli surabaya – forklift heli 3 ton – heli forklift parts – forklift heli china – heli forklift dealer – forklift heli indonesia – forklift heli model – forklift heli buatan mana – forklift heli anhui – forklift heli cpd20 – forklift heli cpd30 – forklift heli – forklift heli surabaya – forklift heli 3 ton – jual forklift heli – forklift heli china – forklift heli indonesia – battery forklift heli – forklift heli Jakarta – Forklift Heli bekasi – Forklift heli tanggerang – dealer forklift heli – forklift heli parts – sparepart forklift heli – forklift heli anhui – spare part forklift heli – jual spare part forklift heli – forklift heli cpd20 – forklift heli model – forklift heli – forklift heli 7 ton – forklift heli bekas – forklift heli buatan mana