Genset FG Wilson 44.6 kVA

In Stock

Deskripsi

PT. Triguna Karya Nusantara Jual Genset FG Wilson 32 kVA Silent & open type, apalagi dengan permintaan sekarang kami selalu berusaha mengerti akan permintaan pasar. Kami melayani pengiriman keseluruh indonesia

Sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman di genset, kami mendengar permintaan dari pelanggan kami akan kebutuhan genset yang cocok untuk perumahan, usaha kecil, dan lainnya sehingga kami menawarkan kapasitas genset FG wilson 32 kva apabila listrik terjadi pemadaman, anda tidak perlu khawatir kegiatan sehari hari anda terganggu.

Genset FG Wilson

FG wilson berasal dari negara inggris (united kingdom), dimana produk ini sudah terkenal di negaranya untuk kebutuhan listrik sehari hari mereka apabila memang pasokan listrik dibutuhkan. Genset sangat dibutuhkan bagi tempat atau daerah daerah yang belum menerima pasokan listrik sehingga kebutuhan listrik untuk lampu, tv, dan lain lain dapat terpenuhi. Genset FG wilson. Brand ini terkenal cukup handal untuk memasok listrik dengan daya besar sehingga banyak dipakai di perusahaan dan industri industri besar lainnya.

genset fg wilson

 

Tips Memilih Genset Yang Tepat

Genset termasuk dalam kategori barang mewah karena memang banyak digunakan oleh perusahaan, retail, dan industri besar sebagai pasokan cadangan listrik apabila terjadi pemadaman listrik oleh PLN. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membeli genset :

  1. Memilih Jenis type genset, Genset terbagi dari beberapa jenis genset seperti genset diesel, bensin, sollar, dan gas. Tentukan juga sesuai kebutuhan genset yang anda punya
  2. Menentukan Genset open atau genset silent, apabila genset open maka anda harus memberikan space ruangan khusus untuk tempat genset yang kedap suara.
  3. Menentukan kapasitas genset sesuai kapasitas kw tempat anda, jangan sampai besarnya kapasitas genset yang anda akan beli tidak sesuai dengan kw tempat anda karena kurang mencukupi
  4. Instalasi Genset memerlukan kabel kabel yang besar, dan membutuhkan cukup banyak biaya
  5. Perawatan Genset juga harus di persiapkan

Garansi & After Sales Genset

Dalam melayani penjualan genset, service dan spare part genset yang, kami selalu memberikan garansi pada setiap unit genset yang kami jual, biasanya setelah 2000 jam maka teknisi kami akan mengecek genset anda.

Genset silent dan open dengan kapasitas 5 – 2500 kVA tersedia genset diesel, gas dan bensin. Sekian dari kami, apabila ada pertanyaan lebih lanjut mengenai genset, jangan sungkan untuk bertanya pada kami

jual genset fg wilson

 

Gambaran Perusahaan

PT. Triguna Karya Nusantara – berdiri sejak 14 Oktober 2011, sebagai bentuk solusi dan rekan usaha dalam bidang Material Handling, Power Generation, Industrial Equipment dan Heavy Equipment. Dengan mengutamakan prinsip Win Win Solutions dan dalam perkembangan yang cukup pesat disertai dengan permintaan pelanggan untuk memberikan solusi dalam berbagai bidang.

Triguna membentuk Triguna Holding Companies yaitu PT. Artha Cakra Perkasa, PT. Fas Power International, PT. Khazen Global Indonesia, PT. JakartaSpeed Teknik Utama, dan PT. Swadaya Karya Nusantara. Triguna Holding Companies didukung oleh SDM yang profesional, jujur, berpengalaman dan berkomitmen disertai sistem teknologi tinggi dan manajemen yang solid menjadikan Triguna mampu hadir di seluruh Nusantara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelangganya.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Genset FG Wilson 44.6 kVA”