Forklift Hyundai 2 Ton Electric

Spesifikasi Forklift

Brand / Model HYUNDAI / 20B-9F
Battery Voltage 48 / 440 wAH
Load Capacity 2 ton / 2,000 kg
Load Barycenter Distance 500 mm
Overall Width 1,105 mm
Turning Radius 1,810 mm
Overal Lenght 2,130 mm
In Stock

Deskripsi

Power & Performance

High Efficiency
& Optimal
Performance

Operasi yang efisien, mulus dan compact
desain memberikan peningkatan kinerja dan
produktivitas yang luar biasa

HYUNDAI FORKLIFT BATTERY SERIES

Forklift Hyundai Baterai Electric dengan Kapasitas Angkat beban 1.6 sampai 5 ton
Forklift Hyundai Baterai Electric Kapasitas Angkat beban 1.6 sampai 5 ton

HYUNDAI FORKLIFT BATTERY SERIES

Strong driving power – Dual drive motor system

Sistem motor penggerak ganda terdiri dari dua motor penggerak yang dikontrol secara terpisah. Berbeda dengan sistem motor penggerak tunggal, ini mencegah roda berputar bahkan ketika gaya cengkeraman roda kiri dan kanan berbeda. Selain itu, itu memungkinkan kinerja penggerak yang kuat bahkan di jalan yang kotor. Karena titik poros adalah poros roda, sistem ganda memungkinkan radius belok yang relatif kecil dibandingkan dengan sistem tunggal, sehingga meningkatkan efisiensi di tempat kerja kecil.

Strong driving power – Dual drive motor system

Kombinasi motor penggerak dan pompa terbaik di kelasnya serta pengontrol AC ZAPI terbaru memungkinkan kecepatan dan kelincahan mengemudi dan kecepatan operasi yang ideal, mengoptimalkan efisiensi pemuatan / pembongkaran.
Robust and economical AC motor
Mengendarai dan memompa motor menggunakan AC kami memberikan kemampuan kontrol yang hebat dan daya tahan, dibandingkan dengan motor DC. Juga, AC motor tanpa komutator dan biaya perawatan sikat lebih murah. Selain itu, itu telah diuji dan lulus untuk IP43 peringkat perlindungan.
Wet disc brake
Rem cakram basah semi permanen memberikan gaya pengereman konstan tanpa terlalu panas bahkan saat digunakan dalam waktu lama jam kerja berulang, sehingga meningkatkan efisiensi kerja. Tanpa membutuhkan rem lapisan, yang perlu diganti secara teratur, biaya pemeliharaan relatif rendah.
Curve control
Kontrol kurva membatasi kecepatan perjalanan berdasarkan tentang radius belokan untuk hasil yang mulus dan presisi operasi balik untuk pengemudi.
New ZAPI controller
8 khz yang hampir tidak bersuara (frekuensi tinggi) Pengontrol ZAPI memungkinkan efisiensi tinggi mengontrol dan melindungi sistem dari rendah dan tegangan tinggi dan panas berlebih.
Optimized operation mode setting
Melalui cluster dan kinerja fungsi pemilihan pengontrol ZAPI, yaitu operator dapat memilih kinerja yang optimal mode tergantung pada kondisi kerja, ukuran tempat kerja dan kemampuan operator. H (Tinggi), N (Normal), E (Ekonomis)
Curve control
Kontrol kurva membatasi kecepatan perjalanan berdasarkan tentang radius belokan untuk hasil yang mulus dan presisi operasi balik untuk pengemudi.

Easy & Comfort

Optimized
Ergonomics &
Fast and Easy
Maintenance

Ruang kerja yang dirancang secara
ergonomis untuk operator memberikan
kenyamanan terbaik dan akses
mudah untuk perawatan.

Ergonomically designed workspace

Desain ergonomis yang berfokus pada kenyamanan operator dan kemampuan manuver lebih meningkatkan efisiensi kerja. Tuas dan pedal yang mudah dioperasikan, dapat disetel pegangan, kursi suspensi dan dashboard cluster multi-fungsi yang besar memungkinkan berkendara yang nyaman dan efisien
Grammer seat
Kursi ergonomis yang dapat disesuaikan menyediakan kenyamanan yang tak tertandingi. Dapat disesuaikan sandaran tangan semakin mengurangi kelelahan operator.
• ELR (Penguncian Darurat Dapat Ditarik) jenis sabuk pengaman
• Pemanas kursi (STD) & sandaran kepala (OPT)

Ergonomically designed workspace

Monitor warna LCD TFT 3,5 inci menunjukkan kecepatan, sudut kemudi & mengemudi arah, tingkat pengisian baterai dan pengukur jam & mode kerja, sehingga memungkinkan kontrol yang mudah dan efisien untuk operator. Selain itu, kode kesalahan diagnostik memungkinkan diagnosis kesalahan yang mudah.
Main functions
• Steering wheel position & driving direction • Turtle mode • Driving speed (Digital) • Battery discharge indicator • High temp warning lamp • Wrench warning light • Roll up • ESC • Menu / Scroll left • Performance / Scroll right • Enter • Turtle / Scroll down
Steering wheel position
Sebuah sensor kemudi diterapkan pada raja pin poros belakang, berkomunikasi dengan monitor warna LCD untuk menunjukkan arah kendaraan yang terkait sudut roda kemudi.
Finger tip control levers (OPT)
Ujung jari elektrik yang didesain secara ergonomis tuas kontrol untuk operator yang lebih baik kenyamanan dan produktivitas. Sandaran tangan dapat diatur untuk kenyamanan operator.
Adjustable tilting handle
Sudut pegangan dapat disesuaikan dengan tuas di sisi kanan kemudi roda agar sesuai dengan fisik operator dan kebiasaan mengemudi.
Easy maintenance of battery
Penutup baterai terbuka penuh dengan bantuan penyangga gas yang mengunci saat terbuka penuh untuk memberikan akses mudah ke baterai dan cegah tudung dari jatuhan.
Brake oil reservoir with level sensor
Reservoir oli rem yang ditingkatkan, terletak di dasbor kiri atas dilengkapi dengan sensor level elektronik yang menunjukkan level di monitor warna LCD.

Easy & Comfort

Advanced
Safety

The safely designed
driver's space makes
your operating more
comfortable.

Great visibility for safe operation

Desain susunan silinder angkat yang dioptimalkan memberikan bidang pandang yang luas dan jelas bagi operator. Kamera belakang (OPT) dan cermin panorama memperluas pandangan pengemudi saat mencadangkan.

Safety features

Adopsi sensitivitas tinggi sensor dan sistem keamanan canggih dapat mencegah kecelakaan keselamatan.
Fork safety features
Saat garpu diturunkan, katup kontrol turun tetap terkontrol kecepatan keturunan. Katup pengaman bawah mencegah garpu jatuh kasus kerusakan mendadak saluran hidrolik
Anti-Roll Back system
Sistem anti roll-back menawarkan perlindungan melawan mesin yang berguling kembali di tanjakan dalam kombinasi dengan start ramp yang luar biasa kemampuan.
Finger tip control levers (OPT)
Melebihi regulasi ISO6055, file pelindung overhead menawarkan perlindungan yang bagus dikombinasikan dengan sangat baik di sekitar visibilitas
Finger tip control levers (OPT)
Cermin panorama memperluas cermin pengemudi lihat saat mencadangkan.
Strengthened work safety
Lampu LED belakang dan lampu halogen menawarkan visibilitas yang sangat baik bahkan pada malam hari operasi. Keamanan telah ditingkatkan sebesar memasang reflektor tambahan di pengimbang
Turtle mode
Saat memilih mode penyu saat bekerja di tempat sempit dan padat tempat kerja, kecepatan perjalanan dikurangi kecepatan preset.

IPAS : Intelligent Proximity Alert System (OPT)

Memancarkan peringatan (getaran, suara peringatan) di setiap area dengan mengukur jarak antara forklift dan pejalan kaki terdekat secara real time melalui komunikasi nirkabel.

Fleet Management
System(Hi FLEET)(OPT)

Hai FLEET, armada Penanganan Material Hyundai sistem manajemen, adalah yang optimal solusi operasi untuk armada forklift. Ini menghubungkan pengemudi dan kendaraan secara real time.

Your satisfaction is our priority!

Hyundai memperkenalkan lini baru forklift baterai seri 9F. Forklift ini dirancang untuk mencapai kinerja yang dioptimalkan untuk setiap pekerjaan
lingkungan dengan keuntungan penghematan yang lebih baik. Mereka pasti akan memenuhi kepuasan terbaik.

Forklift Hyundai


Model 16B-9F 18B-9F 20B-9F 22B-9F 25B-9F 30B-9F 40B-9 45B-9 50B-9
Battery Voltage 48 / 440 48 / 440 48 / 440 600 600 660 700 700 700
Load (kg)
Capacity
1,600 1,800 2,000 2,200 2,500 3,000 4,000 4,500 5,000
Load Barycenter
Distance (mm)
500 500 500 500 500 500 500 500 500
A | Overall (mm)
     Width
1,074 1,105 1,105 1,200 1,200 1,200 1,370 1,370 1,424
B | Turning (mm)
     Radius
1,710 1,795 1,810 1,939 1,939 2,164 2,670 2,670 2,705
C | Overhead (mm)
     Guard Height
1,970 1,979 1,979 2,012 2,012 2,012 2,225 2,225 2,230
D | Length to (mm)
     Fork of Face
2,035 2,120 2,130 2,295 2,295 2,503 2,995 2,995 3,040


Product Video

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Forklift Hyundai 2 Ton Electric”